A'Koerdays Blog

Di Bali

Filed under: Tak Berkategori — akoerday @ 8:09 am
Tags:

Berangkat sabtu pagi (01/05) jam 5.30 WIB dari Bandara Husen Sastranegara menuju Denpasar dengan menggunakan pesawat Merpati, transit di Surabaya, dan sampai di Denpasar – Bandara Ngurah Rai sekitar Jam 8.30 WIT, makan pagi, terus ke GWK, kemudian ke Kampung Bali belanja dalam waktu kurang lebih 1 jam, perjalanan dilanjutkan menuju pantai impian – dream land lihat bule2 lagi surfing n yang lagi berjemur, terus ke pantai padang panjang disini juga masih lihat bule2 surfing n berjemur plus matahin 2 cabang pohon Santigi untuk di stek mudah-mudahan berhasil, terus perjalanan dilanjutkan ke uluwatu. tapi waduh monyetnya galak2 ada yang nyuri topi, ngerebut kacamata yang lagi di pake langsung dipatahin. ya emang begitu katanya monyet di uluwatu untuk mencari makan harus nyuri dulu. Disini kami melihat banyak tanaman sancanglaut, ingin rasanya tangaini ngambil / matahin cabang santigi laut untuk bahan stek, tapi ga kesampaian karena harus nonton tarian adat bali yaitu kecak dengan membawakan cerita ramayana, selesai nonton tari kecak kami lanjutkan perjalanan menuju hotel Grand Balisani, untuk istirahat n tidur malam.

Jam 6.00 WIT aku dah keluar dari kamar mo jalan-jalan ke pantai yang berada di belakang kamar kami maksudnya sih mo liat sunset, tapi ditungguin kok ga muncul2, akhirnya daripada bengong aku telusuri itu pantai, n alaaaamak banyak pohon sancang laut rupanya, ini ga bisa dibiarkan dalam hatiku, langsung deh aku cari warung untuk beli cutter dulu biar bisa tu potong cabang sancanglaut buat aku stek dibandung.
Jam 10.00 WIT, perjalanan kami lanjutkan menuju ke jangkrik untuk belanja kaos, lumayan bagus n harganya juga lumayan, setelah puas belanja perjalanan dilanjut ke tanah lot. wah mantep skali pemandangannya. sempet satu gambar aku sedang berpose dengan latar belakang pura tanah lot sekaligus makan siang, abis dari tanah lot perjalanan kami lanjutkan ke joger n belanja2 lagi. abis puas belanja perjalanan kami pun lanjutkan ke bandara ngurah rai untuk kembali ke bandung. Alhamdulillah akhirnya tepat pukul 20.30 WIB pesawat air asia yang kami tumpangi dah nyampe lagi di bandara Husen Sastra Negara – Bandung.

Tinggalkan sebuah Komentar »